Cara Agar Menjadi Orang Yang Sukses Dengan Punya Teman Yang Banyak

 

KLIK UNTUK PASANG IKLAN
KLIK UNTUK PASANG IKLAN
Judul Gambar:

Hallo gan, pada postingan kali ini ane mo memberikan tips nih gan tentang bagaimana cara menjadi orang yang sukses dengan punya teman yang banyak. Pasti agan ingin banget tahu bukan bagaimana caranya, ayok gan kita lanjut lagi. jadi gini gan zaman dulu agan pasti sering denger bukan, kalo orang bilang kalau mau sukses harus sekolah yang pinter, agan sering kan denger kata itu, akan tetapi zaman udah berubah gan

Ane akuin gan banyak banget orang pinter yang sekolahnya rangking 1, IPK lulus kuliahnya 4.0 tapi setelah terjun ke masyarakat eh ngak jadi siapa-siapa. Yang ada mereka malah tenngelam dan karirnya malah kalah sama yang mungkin dulunya pas sekolah bandel, hohoo :d

Agan pasti bertanya kok bisa?" Emang bener gan ternyata zaman udah berubah. Kalo menurut ane gan orang yang punya teman banyaklah yang punya kesempatan untuk sukses lebih tinggi gan dibandingkan mereka yang ngak punya banyak teman. Agan pasti bertanya lagi, lah kenapa bisa gitu?" sekarang kita ibaratkan begini gan mana ada superman didunia ini, ngak ada satupun orang yang bisa sukses tanpa bantuan orang lain gan. Nah jadi semakin kita punya banyak teman, semakin banyak pula gan yang ingin membantu kita dalam meraih apa yang kita inginkan, namanya juga teman ya gan, pasti mereka mau bantu kita. hohoo, ( kalo mereka ngak mau bantu dan malah menjegal agan, ya bukan teman namanya!) betul ngak gan(f) 

Teman Banyak:

Pasti agan mikir keliatannya simple ya?" punya banyak teman = bisa sukses. Tapi sebenarnya gan ini mengandung sebuah arti yang sangat dalem gan, agan harus mempunyai karakter yang baik juga gan. Ya iya dong, sekarang gini gan, mana ada orang yang belagu, pelit, nyebelin yang punya banyak teman?" coba dah agan perhatiin deh, pasti orang yang punya banyak teman, mereka biasanya adalah orang-orang yang murah senyum gan, sopan, baek, rendah hati, ngak pelit, berpikiran terbuka, ngak sombong, dan ngak pilih-pilih teman gan, dan mereka ngak berteman berdasarkan ras, agama, terlebih status sosial atau tingkat pendidikan seseorang !

Nah ini suatu rangkuman gan, dari kerabat-kerabat ane. katanya dalam menjalin pertemanan adalah ketulusan. Kalau berteman itu harus tulus, jangan pas ada maunya aja baru hubungin orang itu, itu mah bukan teman namanya ! dari waktu kewaktu, coba deh untuk sms/bbm/whats aap, atau telp, email orang tersebut. Sekarang teknologi sudah membuat itu semua menjadi possible. Ngak sempet ketemuan, kan bisa hubungi lewat ponsel/laptop memang sih gan, kalo ada waktu, masih lebih baik untuk ajak ketemuan, mungkin lunch, dinner, atau sekedar ngopi-ngopi gan(c)

Sekarang alhamdulilah ane udah punya teman banyak gan, yang semuanya berawal dari pertemanan gan, Dan ane masih punya jutaan teman yang hingga saat ini yang selalu mengingatkan ane kalo ada lowongan pekerjaan dan menanyakan berbisnis seperti jual beli dengan ane gan, bemanfaat banget gan, Hobi ane berteman gan, ane ngak pilih-pilih teman, dan ane ngak pernah berteman karena ada maunya:-b

Dan ternyata lebih banyak untungnya punya teman banyak gan dari pada punya teman sedikit, kalo bisa gan punya teman sebanyak-banyaknya, kenapa mesti dibatesin jumlah temannya?" Tidak ada orang sukses yang tidak mengenali dirinya sendiri. bener ngak gan?"8-)

Baiklah gan semoga bermanfaat ya gan. Semoga selalu bertambah pengetahuan agan dengan mengunjungi blog ini. Oh ya gan jangan sampai lupa ya gan, tinggalkan komentar agan untuk tanggapankritik dan saranya. Ok. Pembaca yang baik ialah selalu meninggalkan komentarnya gan, karena mereka menghargai penulis blog ini gan.

Dan agan ngak perlu khawatir, karena ane selalu urus blog ini kog gan, jadi apabila agan komentar, ane langsung segera membalasanya gan ok. 1 lagi gan, apabila agan tertarik dengan postingan-postingan blog ini, agan bisa Join this Site atau Follow by email http://lh6.googleusercontent.com/-qzbrigq8iLk/USzQVqBvPrI/AAAAAAAAIGw/CnlhiMKK_Jg/s72/cekpms.gif untuk mendapatkan postingan menarik lagi lainnya gan. Seperti yang tertera disamping halaman blog ini gan, atau ngak agan tekanCTRL+D untuk bookmark blog ini gan.

Oh ya gan hampir lupa, di like ya gan page facebook nya. thankyou agan (f)
Search Google: Cara Agar Menjadi Orang Yang Sukses Dengan Punya Teman Yang Banyak, Bagaimana Cara Agar Menjadi Orang Yang Sukses, Tips Sukses, Trik Menjadi Sukses, Cara Menjadi Sukses.
GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

Suka Post-nya? Punya Opini? Komentarin Deh!!
Post-nya bagus? Bagi ke temanmu!
Cara Agar Menjadi Orang Yang Sukses Dengan Punya Teman Yang Banyak 4.5 5 Ini Irama Aieh Cara Agar Menjadi Orang Yang Sukses Dengan Punya Teman Yang Banyak, Bagaimana Cara Agar Menjadi Orang Yang Sukses, Tips Sukses, Trik Menjadi Sukses, Cara Menjadi Sukses Judul Gambar : Hallo gan, pada postingan kali ini ane mo memberikan tips nih gan tentang ...


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

SUKA POST-NYA? PUNYA OPINI? KOMENTARIN DEH!!!

Ini Irama Aieh. Diberdayakan oleh Blogger.