Tambah Pengetahuan, Ane Ngak Nanggung Ya Gan (^_ ^)

Cara Menggunakan Aplikasi Magic ISO

2komentar

Picture:




Bagi kalian yang ingin membuat file ISO atau jenis file arsip yang memungkinkan pengguna untuk menyalin isi dari seluruh drive atau disk, nah disini kita akan mencoba membuatnya dengan menggunakan Magic ISO, kegunaan file ISO itu sendiri dimana saya sudah menjelaskan di artikel Download Magic ISO VS, S Full Serial dan kalian juga bisa mendownloadnya disana.

Sebelumnya silahkan anda Install terlebih dahulu Magic ISO dan Magic Disc nya, apabila anda sudah menginstal kedua buah software tersebut, pada layar dekstop kalian, Double klik Shorcut Aplikasi Magic Disc nya dan jangan lupa saat kalian membuka Magic ISO anda langsungkan saja Register dengan serial yang disertakan di file download Artikel yang tadi. Sekarang kita mulai penggunaan Aplikasi Magic ISO ini :

- Membuat File ISO

1. Anda buka Magic ISO, disini saya akan contohkan membuat file ISO dengan nama folder contoh atau kamu buat Folder sendiri sebagai contoh
2. Nah untuk mempermudah pada penjelasan saya ini, saya buat bagian A, B, C, dan D seperti pada gambar dibawah ini :
               :request
Picture:

Gambar1.1 klik untuk memperbesar


3. Dibagian C/D itu cari folder ataupun file yang kalian inginkan.
4. Silahkan anda Drag atau tarik folder ataupun file kebagian B
5. Pada Bagian A bisa kalian Rename dengan nama Drive Disc Mount yang kalian inginkan.
6. Kalian Pilih menu file, dan Save



- Jika kalian ingin membuka file ISO, yaitu dengan cara Mount ISO

1. Kalian cari File ISO yang telah kalian buat tadi

2. Anda Klik kanan file tersebut, anda pilih Magic ISO, Mount CONTOH-ISO.iso [ Sesuai nama file ISO mu ], Dan G:NO Media [ Sesuai Drive kosong di Komputer kalian ].

Picture:




3. Dengan itu file yang telah kita jadikan ISO file dapat kalian buka layaknya kalian memasukan CD atau DVD yang berisikan file yang kalian simpan.

- Unmount File ISO atau menutup file ISO yang telah di Buka

1. Kalian klik kanan pada drive file ISO tadi di Komputer Kalian.
2. Kalian Pilih Magic ISO, Unmount all drivers.
3. Setelah itu File ISO kalian ditutup layaknya kalian eject CD atau DVD.

Mengekstrak File ISO

Jika dibutuhkan kalian juga dapat mengexstract file ISO yang telah dibuat, dan sebenarnya kalian ngak perlu mengextract, karena bisa mengcopy file dengan cara Mount ISO seperti yang telah tadi dicontohkan.
Akan tetapi jika kalian ingin mencoba untuk caranya yaitu sebagai berikut:
1. Open With File ISO tadi dengan Magic ISO
2. Kalian klik kanan pada bagian B (gambar 1.1), pilih Extract
Picture:





Selesai. Saya rasa cukup sekian ya postingan saya tentang Cara Menggunakan Aplikasi Magic ISO, semoga bermanfaat buat kalian, dan jangan sampai lupa ya, tinggalkan komentar kalian, dan apabila kalian tertarik dengan postingan-postingan saya, kalian bisa join this site blog saya, untuk mendapatkan postingan menarik lagi lainnya. terimakasih
Search Google : Cara Menggunakan Aplikasi Magic ISO, Aplikasi Magic ISO, Kegunaan Aplikasi Magic ISO, Magic ISO, Bagaimana Cara Menggunakan Magic ISo, Tutorial Magic ISO,  Apa itu Magic ISO, Cara mudah Menggunakan Magic ISO,  TIps Menggunakan Magic ISO, Trik Menggunakan Magic ISO
Pada saat ini agan-aganwati sedang membaca artikel tentang Cara Menggunakan Aplikasi Magic ISO dan agan bisa menemukan artikel Cara Menggunakan Aplikasi Magic ISO ini dengan url http://iniiramaaieh.blogspot.com/2012/12/cara-menggunakan-aplikasi-magic-iso.html, agan boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Menggunakan Aplikasi Magic ISO ini bermanfaat atau berguna bagi agan, teman-teman agan, kerabat agan, para blogger atau para Web Development lainnya, namun selalu diinget ya gan, untuk meletakkan link Cara Menggunakan Aplikasi Magic ISO ini sebagai sumbernya ya gan, terimakasih atas kerjasamanya gan :).
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Anonim
27 November 2013 02.12

Pas saya save kok gak bis bacaannya gni trial version save or burn file over 300 mb

27 November 2013 03.34

@AnonimHai agan anonim, bisa kog gan, setelah saya coba bisa kog gan, terimakasih agan atas tanggpanya :)

 

Poskan Komentar

Terimakasih untuk para agan yang sudah sempatkan waktu untuk meninggalkan komentarnya.

Untuk meninggalkan komentar dengan memasang emoticon, komentar agan (spasi) kode emoticon yang tertera dibawah dengan cara klik emoticonnya

 
Support : Ini Irama Aieh| Copyright © 2011. Kumpulan Tutorial Free - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Ini Irama Aieh
Proudly powered by Blogger

Pesan Admin :Setelah dibaca, selalu tinggalkan komentarnya ya gan,terimakasih agan :)