Ayo Rubah Mp3 Mu Menjadi Musik DJ

 

KLIK UNTUK PASANG IKLAN
GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

Judul Gambar:

Bisa anda bayangkan bagaimana musik mp3 anda yang anda suka di rubah menjadi musik DJ?" pasti menarik sekali bukan?" kalau saya dirumah, terkadang saya mengedit lagu-lagu saya yang saya sukai, saya rubah menjadi musik Dj, terkadang pas lagi di reffnya, hem ternyata mengasyikan juga, apakah anda ingin merubah musik yang anda sukai dirubah menjadi musik Dj seperti saya?"

Untuk melakukan itu semua, kita hanya membutuhkan suatu aplikasi yang bernama mixx, berikut adalah tampilannya :

Screenshot:

Nah anda bisa mendapatkannya dengan gratis, karena mixx ini bersifat opensource, apabila anda menginginkannya, anda bisa download di akhir postingan saya. baik kita lanjut lagi, bagi anda pecinta musik, anda bisa memainkannya secara bersamaan, kemudian mencampurnya menjadi suatu aliran musik menjadi DJ. Aplikasi ini dibedakan menjadi beberapa versi berdasarkan operasistem yang di instal, anda pun bisa memilih, versi windows, mac atau linux. nah khusus versi apple, bisa langsung download lewat mac app store.

Screenshot:

Berikut ini fitur-fitur yang ada di mixx :

  1. Support untuk broadcast di internet
  2. Dengan fasilitas mixer yang siap untuk digunakan
  3. mempunyai fasilitas perekam dan track yang berbeda dalam waktu bersamaan
  4. Bisa menyimpan file dalam bentuk file mp3
  5. Vinly Control yang akan siap di gunakan

    Screenshot:

Karna mixx open source, dukungan dari pihak software tidak akan sebanyak seperti saat anda menggunakan aplikasi komersial. berikut beberapa file jenis audio yang di support oleh mixx :

  • Mp3
  • Ogg
  • Vorbis
  • Wav
  • AIFF
  • Flac
  • Dan banyak lagi file lainnya

Selesai, cukup jelas bukan?':)

Baiklah gan ane tutup postingan ane sampai disini ya gan, semoga bermanfaat ya gan. Semoga selalu bertambah pengetahuan agan dengan selalu mengunjungi blog ini ya gan. Oh ya gan jangan sampai lupa ya gan, tinggalkan komentar agan untuk tanggapankritik dan saranya. Ok. Pembaca yang baik ialah selalu meninggalkan komentarnya gan, karena mereka menghargai penulis blog ini gan.

Dan agan ngak perlu khawatir, karena ane selalu urus blog ini kog gan, jadi apabila agan komentar, ane langsung segera membalasanya gan ok. 1 lagi gan, apabila agan tertarik dengan postingan-postingan blog ini, agan bisa Join this Site atau Follow by emailcekpmsuntuk mendapatkan postingan menarik lagi lainnya gan. Seperti yang tertera disamping halaman blog ini gan, atau ngak agan tekan CTRL+D untuk bookmark blog ini gan.

Oh ya gan hampir lupa, di like ya gan page facebook nya untuk mendapatkan postingan menarik lagi lainya gan lewat facebook. thankyou agan (f)

Link Download :

Mixx(VirtualDj)<<< Untuk pengguna Windows 32 bit.
Untuk operasistem lain bisa di download di alamat resminya di SINI<<<

    KLIK UNTUK PASANG IKLAN
    Suka Post-nya? Punya Opini? Tanggapin Deh!!
    Post-nya bagus? Bagi ke temanmu!
    Ayo Rubah Mp3 Mu Menjadi Musik DJ 4.5 5 Ini Irama Aieh Merubah mp3 menjadi musik dj, cara merubah mp3 menjadi musik dj, menggabungkan mp3 menjadi musik dj, mp3 menjadi musik dj, musik dj. Judul Gambar : Bisa anda bayangkan bagaimana musik mp3 anda yang anda suka di rubah men...


    6 komentar:

    1. aduhhhh,,, benneran pusing,,,, soalnya bingung.... klo punya tutorialnya bagi dong,,,, :)

      BalasHapus
    2. Aplikasi nya yg untuk android ga ada apa min?

      BalasHapus

    SUKA POST-NYA? PUNYA OPINI? TANGGAPIN DEH!

    Ini Irama Aieh. Diberdayakan oleh Blogger.