Ayo Main Drum Di Komputer/Laptop Mu

 

KLIK UNTUK PASANG IKLAN
GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

Judul Gambar:

Mau main Drum di Komputer atau Laptop anda?” nah disini saya akan menjelaskan sedikit bagaimana cara bermain Drum melalui komputer atau laptop anda. kalau anda bermain Drum melalui Studio pasti anda harus mengeluarkan uang saku anda bukan?” apa lagi anda belum mahir sekali dan hanya ingin iseng-iseng dalam belajar Drum atau bermain Drum, nah saya mempunyai Software khusus yang bernama DVD Drum, nah untuk anda yang ingin bermain Drum melaui Komputer atau Laptop anda. Sillahkan anda simak langkah-langkahnya :
  1. Anda Download ke 2 Softwarenya Di akhir postingan saya, inget yah, anda Download kedua-duanya.
  2. Setelah anda Download keduanya, Taruh kedua Filenya dalam satu Folder ke hardisk anda, lalu anda Ekstrak kedua filenya.
  3. Anda Buka File DvDrum2_Setup.part1 Ini Irama Aieh, Lalu Double klick DVDrum2_Setup.Exe.
  4. Jalankan proses instalasi seperti biasa anda mengintsal instal software.
  5. Kalau proses Insatalasi selesai maka anda akan bertemu pada awal tampilan sebagai berikut :
    Screenshot:


    6. Selesai. Silahkan anda mainkan :)
Baiklah gan ane tutup postingan ane sampai disini ya gan, semoga bermanfaat ya gan. Semoga selalu bertambah pengetahuan agan dengan selalu mengunjungi blog ini ya gan. Oh ya gan jangan sampai lupa ya gan, tinggalkan komentar agan untuk tanggapankritik dan saranya. Ok. Pembaca yang baik ialah selalu meninggalkan komentarnya gan, karena mereka menghargai penulis blog ini gan.

Dan agan ngak perlu khawatir, karena ane selalu urus blog ini kog gan, jadi apabila agan komentar, ane langsung segera membalasanya gan ok. 1 lagi gan, apabila agan tertarik dengan postingan-postingan blog ini, agan bisa Join this Site atau Follow by emailuntuk mendapatkan postingan menarik lagi lainnya gan. Seperti yang tertera disamping halaman blog ini gan, atau ngak agan tekan CTRL+D untuk bookmark blog ini gan.

Oh ya gan hampir lupa, di like ya gan page facebook nya untuk mendapatkan postingan menarik lagi lainya gan lewat facebook. thankyou agan (f)

Link Download Dibawah ini:

DvDrum2_Setup.part1 Ini Irama Aieh

DvDrum2_Setup part2 Ini Irama Aieh

KLIK UNTUK PASANG IKLAN
Suka Post-nya? Punya Opini? Komentarin Deh!!
Post-nya bagus? Bagi ke temanmu!
Ayo Main Drum Di Komputer/Laptop Mu 4.5 5 Ini Irama Aieh Judul Gambar : Mau main Drum di Komputer atau Laptop anda?” nah disini saya akan men...


6 komentar:

  1. ko' download nya gagal terus

    blm nyampe setengah udah eror download nya
    gimana gan???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Downloadnya pake idm gan biar full bener

      Hapus
  2. min gk bza di buka filex? udh d download

    BalasHapus
    Balasan
    1. filenya di gabungin gan, seperti postingan ane diatas

      Hapus
  3. masih coba download gan..mudah2an berhasil

    BalasHapus

SUKA POST-NYA? PUNYA OPINI? KOMENTARIN DEH!!!

Ini Irama Aieh. Diberdayakan oleh Blogger.